Tuesday, February 19, 2008

Oh Mama…Oh Papa….

Siapapun kalian….pasti pernah merasakan dan menyaksikan pilunya kemelut rumah tangga keluarga kalian….mulai dari pertengkaran suami istri alias..mama papa kalian…bahkan sampai perkelahian yang tidak berkeprimanusiaan antar adik kakak gara2 rebutan remot Tipi..(Buka mata..Ini nyata..Hanya di keluarga saya…)

Kemarin malam…tepatnya jam 18.30 WJTSS (Waktu Jam Tetangga Sebelah Saya)…..terjadilah hal itu….tiba2 suasana di rumah memanas….bukan..bukan gara2 kebakaran ato kipas di rumah saya ga nyala…tapi karena….kemelut antara bapak dan ibu saya….hiks..hiks….

Ibu: (datang dari arah kamar mandi..dan mendekati lemari pakaian..dan mencari baju di dalamnya)..loh kok si diva bisa tau….emang aris sama Robert dah ga sekongkol lagi??

Bapak: Bukan…si aris, cerita sama Robert kalo dia sebenarnya ga ngapa2in diva…

Ibu:…(dengan muka penasaran)Loh tapi itu kenapa aris ngomong sama Robert..dia dah jadi orang baik??

Suasana agak mulai panas…..

Bapak:…itu lohh….si aris ngomong sama Robert kalo dia ga ngapa2in diva..tapi dia tetep bilang sama diva..kl mereka pernah tidur bareng..dan anaknya itu, anaknya aris..

Ibu: Jadi si aris dah ga sadar gituh??? (masih dengan penekanan yang sama)

Bapak:….Addddddduuuuhhhh…si ibu ini (mulai mengeraskan suara..dan bangun dari posisi tidurannya yang pewe..agak kesal)…makanya di simak donk….si aris lagi ngomong sama Robert kalo dia ga pernah ngapain2 diva..dan itu bukan anaknya..trus si diva denger…

Ibu:….Oooohhh…bilang donk…si diva tau kalo aris boong..tapi aris ga tau kalo diva tau…..gituh ajah kok repot….

Bapak: (geleng2 kepala)…alah..alah…alah…

Percakapan yang agak panas itu..jelaz saja membuat anaknya yang manis dan lucu ini..kepikiran……

“Oh..mama…Oh..papa”…..

Seberhasil itukah dunia persinetronan Indonesia yang dibiang keroki sama keturunan india2 itu memperkeruh suasana keluarga ku…masuk ..menyusup dalam kehidupan normal kami…..hiks..hiks..hiks….

I want to back to my normal life…

Nb: pernah suatu kali….saat keluarga kami tengah berbincang2 ringan seputar kehidupan nyata kami…si Bapak nyeluetuk gini….”masa anaknya Kasih yang baru lahir itu bisa sakit kanker…..aduh..aduh..gimana donk…kan kasian…”

Ammmmpppyuuuunnnnn Ram Punjabi….

0 comment:

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix