Monday, February 18, 2008

Virus ku sayang...Sawi Ku malang...


Maxud judulnya apa ya???sebenernya gw juga ga tau...emang gara2 ga ada ide ajah..he..he


Yipiiii…setelah dua minggu, gw luntang lantung di puun…(uupszz)..maxud aye..luntang lantung di kampus…akhirnya …..dalam kira2 5 sampe 6 bulan ke depan..gw punya jadwal kuliah…..alhamdulillah….

terima kasih kepada dosen2 FIB…secretariat FIB…dosen2 di hukum dan secretariat di hukum….dah tak lupa juga ucapan terima kasih kepada pak acep dan ibu2 serta bapak2 sekre fasilkom……tanpa usaha dan kerja keras kalian…mungkin 1 semester ke depan..saya akan selalu kuliah di fasilkom dengan membawa beban yang sangat berat di pundak saya, layaknya kuli panggul beras 25 kilo….he..he..he..lebai..tapi kayaknya cukup pantes… ;p

Dan untuk pertama kalinya, hari kamis kemarin, saya mengendon cukup lama di lab SP…..1235…dan dengan sangat terkejutnya…orang2 yang sudah terlebih dahulu ada di sana..bertanya dengan takjubnya…

Oknum 1: “Lo anak SP juga ya??? Kok ga pernah keliatan ya”

Oknum 2: “ iya..nih..tiba2 ni lab jadi berisik amat….biasanya adem ayem ajeh..”

Ho..ho..ho…soriw guyz..bawaan orok ga bisa di tinggal

Weekend ini aga’2 kurang baik buat guah…setelah si akang sukses menularkan penyakitnya itu melalui ‘emmmuuuuuaaaahhhhh’ jarak jauh……ajigile tuh virus bisa melewati dua pulau yang dibatasi sama selat titik titik titik…(lupa selat apaan J) walhasil….dua kali puasa..dua kali lebaran….(he..he), gue melewatkan jumat,sabtu dan minggu hanya dengan ditemani oleh selimut yang dah lama bgt ga di cuci…tapi sumpah deh..anget bgt…dan segelas minuman hangat di pagi hari…serta 3 sendok cairan hitam ajaib setiap harinya, yang katanya sih bisa nyembuhin tuh virus (baca: OBH)….

Dan semoga ajah..tuh virus bener2 koit di buatnya…biar gw bisa menyongsong hari esok dengan penuh semangat 45….duileeeeee…

0 comment:

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix