Monday, February 25, 2008

Sawi Dodollll….

Entah untuk yang keberapa kalinya gw buang2 uang buat naek angkot yang ga perlu…
Seperti yang terjadi kemarin pagi…saat gw mo berangkat ke kampus….

Seperti biasa gw menunggu angkot di depan gang gw….bukan di depan gang kelinci..
Terus..sesaat kemudian, gw melihat angkot biru..yang gw yakinkan saat itu adalah angkot yg biasa gw naekin kl k kampus..
Langsung aja gw acungkan telunjuk gw, sambil gw goyangkan mengikuti irama music cha-cha…


Angkot berhenti..kaki pun melangkah masuk ke dalam..nyari tempat duduk paling pojok..dan bersantai ria….

Dan dalam waktu 10 menit…dipikiran gw cuma ada masalah bedah kampus….sampai saat tu mobil berhenti waktu di stop-in sama orang lain , di sekitar daerah gandaria…

Waktu itu..ada bapak2 yg mo naek ke angkot itu..tapi waktu berada di pintu masuk (setengah badannya dah masuk angkot…sisanya masih ketinggalan di rumah…wuiiiideeeehh…serem bet)…
Kepala bapak2 itu celingak-celinguk di dalem angkot..kayaknya menghadap ke gw ada 2 kali…..dan dengan suaranya yg lumayan keras..dia nanya ke supirnya…

”Hmm…ini bukan ke arah depok ya pak??”…

Dan si supir menjawab..”Iya bukan”…

Deggggggggggggggg….


Sesaat kemudian..gw kayak ajah di bangunkan dari lamunan gw…
Dan bener ajah,…waktu gw cek lagi ke jendela mobil yang di depan…di sana tertulis…”37”…
Tanpa pikir panjang lagi..langsunglah gw bilang ‘kiri’ sama si supir….
Dan dengan secepat kilat gw langsung kabuurrrrr…(tentunya dah bayar ongkos donk ;p)


Oh My God……kenapa bisa2nya gw kayak melihat itu angkot bernomor 112 ya??...padahal kan 37 sama 112 kalo diliat..beda bgt….(Jangan2 ada makhluk halus yg mengelabui pandangan ku...hi..hi)


Huuuuuhhhh..ilang deh seribu lima ratus gw…..hiks..hiks..hiks…
Dasar sawi Dodolllllllll

Nb: Yippppiiii…gw seneng bgt, akhirnya setelah hamper 2 harian gw kalo ngomong sakit, gara2 kemasukan duri ikan ‘biadab’…akhirnya setelah gw makan nasi padang 2 bungkus dari anak2 open house…seketika itu juga tenggorokan gw terasa plong….he..he..he…mungkin buat yang lain bisa di tiru…kalau anda ato saudara atau kenalan anda ada yg kemasukan duri ikan…coba deh makan nasi padang 2 bungkus….insya Allah sembuh….

Ho..ho..ho…Bilang ajah laper….

Oh iya, ikan biadab yang telah berhasil menginggalkan durinya di tenggorokan gw bukan termasuk ikan golongan kelas atas..kayak gurame, tuna, tongkol atau ikan mas….
Ikan itu hanya ikan cue’……biadab..yang kecil…


Ck..ck..ck..ck……Saran gw sih..jangan remehkan ikan cue'

1 comment:

Anonymous said...

Hehe,,, lucu sekali ceritanya,
lupa pake kacamata ya??
oia, tentang nasi padang open house, emang nasinya enak,
tidak heran kak sawi kasih nasi bedah kampusnya buat anak OH kemarin itu, lha wong abiz itu makan 2 bungkus...hehe, untung 1 bungkus donk

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix