Tuesday, February 19, 2008

New Idol…..new ‘Dude’

Hey guyz….u know what…???

Untuk pertama kalinya gw ngerasa kalo gw suka setengah mati…alias nge-fans bgt sama artiz lokal…..


Kalo biasanya, gw memuja-muja artiz2 bernuansa ‘asian’ dan berbody yahuuuudd dan membintangi film2 korea ato artiz2 jepang yang kurus2 najizz tapi terkesan ‘cool’ itu…..dan teringat saat jaman baheula dulu…saat gw dengan terbengong2 ampe ngeces, kalo ngeliat vaness wu ato ekin cheng…he..he

Nah kali ini, muncul artiz Indonesia yang bisa membuat bumi bergunjang..gunung meletus…awan bergemuruh..dan dengan suksesnya membuat Jakarta banjir…ho..ho


Akhir2 ini..gw sering melihat sosok nya yang terlihat cool…rambutnya yang terkesan gaya…senyumnya yang aduhaiii…keliatan macho ajah….


Hati ini selalu bertanya-tanya…siapakah gerangan..artiz baru kah??

Oh…Nazril Irham…..u looks so great….


(ya ammpyuuun wie…kemana ajah sih lo….Ntu TV buat di tonton..bukan buat talenan..mentang2 datar…)

Yupz…..Nazril….


Setiap hari mukanya yg cool itu…(dengan gayanya yg lagi megang rokok..ga di isep loh..)..sambil berusaha menjelaskan masalah biduk rumah tangganya dengan sang estriiiii..yg ga bisa di selamatkan lagi….berita itu selalu ada…kapan pun gw menyalakan tv….pagi setelah bangun tidur…sebelum makan siang..bahkan setelah gw mandi sore..(jarang2 gw mandi di soe hari…hidup MANJA ;P )


Oh Nazril….kalo beneran jadi new ‘Dude’….kali2 inget2 ma guah napa??…..jangan sama si Luna mulu…ho..ho


Dan buat Alea…..come to u’r new Mommy……(he..he..he..he)


Nb: bukan bermaxud memperkeruh rumah tangga lo Nazril….and buat media infotainment….SUMPAH….gw bukan pihak ketiga yang menghancurkan rumah tangga mereka….Beneran deh…. :))

1 comment:

Anonymous said...

Cape Deh....

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix