Thursday, February 21, 2008

Penemuan terhebat di awal tahun

Selama gw menderita flu…tiap hari gw selalu di ganggu oleh keberadaan Cairan Kuning Keluar Dari Hidung Yang Terkadang Kental Bervirus Ganas..yang (kayaknya) bisa menularkan virus ganas itu..maka sodara-sodara…waspadalah…waspadalah….


Ok..back to the topic….dan cairan itu lebih banyak berkunjung saat malam tiba, ketika gw pengen istirahat, memejamkan mata..dan mulai bermimpi tentang Nazril Irham…..(Ya ellllaaaaah…)…


Gw bingung bagaimana menghadapi sang cairan…


Akhirnya saat minggu malam menjelang gw menemukan sebuah teknik yang bagus…berikut langkah2nya




Satu: saat anda ingin tidur, jangan lupa kenakan baju lengan panjang berbahan katun (atau sesuatu yang lembut…mungkin bisa juga pake sutra), di sarankan untuk menggunakan celana yang panjang pula.


Dua: Saat Cairan ingin keluar, siapkan ujung lengan baju anda yang sebelah kiri, tepatnya yg deket telapak tangan…lalu dekatkan ke hidung…dan keluarkan…crooooottttt…(keluarin suara itu lebih baik…puas ajah gituh)…biarkan cairan itu mengering….


Tiga: saat cairan mo keluar lagi…gulung ujung pakaian yang telah anda gunakan itu setidaknya 1 cm..jangan banyak2…lalu lakukan langkah yang sama dengan yang di atas.


Lakukan ketiga langkah tersebut..sampai si cairan ga ada lagi..ato setidaknya sampai anda benar2 tertidur…he..he…Jika lengan baju yang kiri sudah terlipat semua..(dan anda belum berhasil tidur dan cairan belum habis)..lakukan dengan lengan baju yang kanan….jika tidak cukup juga..maka gunakan celana anda….(see…..saran gw tentang celana panjang itu akhirnya kepake)


Oh iya…untuk warna dan motif pakaian, gw saranin sih cari warna yang terang ajah..(tapi jangan putih)..coz di pagi harinya..saat anda memasukan pakaian itu ke tempat transit sebelum pencucian..(baca: EMBER)…dan saat ibu anda hendak mencuci pakaian tersebut..ia akan heran..kenapa pakaian anaknya bisa berubah warna jadi kuning muda dalam semalam…HEBAAATTTT…


Dan pesan terakhir dari saya….lakukan langkah tersebut dengan penuh keikhlasan dan keseriusan…dan lakukan saat tidak ada persediaan tissue yang banyak di rumah (anda), bukan di rumah tetangga…


Ya Allah…maafkanlah anak ingusan ini..(dalam arti sebenarnya), yang tidak pernah tau fungsi dari tissue di kala sedang flu…..AMIN…….


Nb: OK..dimana gw bisa mematenkan diri gw sebagai ‘anak jorok’ ???

1 comment:

Anonymous said...

Sari,
Jika saja ada nominasi warga fasilkom terjorok di fasilkom award, saya tak ragu kau akan memenanginya dengan mudah. :p

~usul ke Lia ah..
~udah jorok, pamer2 di blog pula.. -__-"

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix