Thursday, February 21, 2008

Nah Ini Dia......

Berhubung ada beberapa orang yang menanyakan....dan ternyata tidak semua kaum hawa concern pada cek & ricek, kabar-kabari,kiss, insert, silet, Kassel....dll

"siapa sih Nazril Irham".....


Ini saya tampilkan foto mesra saya dengan dia....




Ok....ga keliatan ya....sori2.....
Sebenernya gw ga mau merahasiakan hubungan ini..tapi mau apalagi....ada pihak ketiga yang telah hadir ke dunia....buah cinta kami....



Iye..iye....gw bo'ong ......
Tapi beneran deh.....jujur....bukan gw pihak ketiga yang merusak keharmonisan rumah tangga kecil ini.......




Cuma entah kenapa..belakangan ini kl dia nelpon saya, hati saya berdegup.....




Suara gw yg lg di telpon......"Iya yang,.....aku tau aku ga boleh bo'ong lagi"


0 comment:

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix