Saturday, July 19, 2008

100

Yiiiipppppppiiiiiiiiiiii....ini adalah postingan gw yang ke 100...



Belum selama nyonya meneer yang berdiri sejak 1952...(salah ga ya??)... sejak 2 tahun belakangan ini, telah di rintis 100 tulisan yang alhamdullilah tidak bermutu tetapi cukup menghibur si empunya blog..lumayan jadi tempat curhat...tempat berkreasi...tempat ngelampiasin kejahilan...tempat ngabisin waktu kosong...hu..hu..hu.... Berhubung lagi ga ada tema khusus, ketikan kali ini, isinya gado2... Mulai dari gw mo nampilin foto meja 'NGE-JA'...alias NGE-net-kerJA....

Sebenernya yg mo dipemerin bukan multiply site gw..tapi buang mawar yang ada di sebelah kompi..he..he...itu dari penggemar guah.....bo'ong dink..gw boleh ngembat dari acara Promosi nya Pak Nizar...dan karena emang gw ambil dengan cara yang ga halal kalinya, kurang dari 24 jam selanjutnya, waktu gw dateng ke esokan paginya...tuh bunga dah sekarat..pada nunduk ke bawah semua kelopak bunganya..daunnya dah kering...hiks..hiks...sedih bgt...

Nasibb... Hmm...terus mo ngasih tau apa...hmm soal YNH** itu...huuuuuh...

yang gentle napa.........


Oke..kita ambil topik yang lain.. Hmmm...soal 'kulit' blog gw yg baru....thx bgt buat XML yg dah sabar bantu bikinin...^_^..thx juga buat teman2 yang sudah (dipaksa) mengisi shout box biar penuh..hwe..he..he...

Ho..ho..ho...
Sekian Dulu deh....



Mo lanjut baca materi dulu buat sidang
Doakan saya ya..supaya sidang Jumat depan berjalan dengan lancar dan dipermudah serta diberikan hasil yang terbaik...amin...


Daaaaaaaagghhhhhhh.....


0 comment:

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix