Monday, July 14, 2008

temanku sayang..temanku malang

Gw punya teman baik..saat ini dia lagi lelah bgt..kasian gw sama dia..pengen bgt bantu dia bangkit..


2 kali berturut-turut dia kenal sama cowo, 2 kali itu pula dia selalu ditinggal,buat ambil keputusan sendiri..ditinggal dengan banyak pertanyaan yang jawabannya belum dicocokin sama kunci jawaban …yang lebih parah cowo yang terakhir tau kondisi temen gw seperti apa..bahkan tuh cowo bilang sendiri kalo temen gw rapuh..dan temen gw nyangka tuh cowo ga akan bertindak dengan tidak bijaksana, mengingat usianya saat ini.


Temen gw sangat merasa bodoh…dia selalu bertanya…

‘Kenapa terjadi sama gw….kenapa gw…apa yang udah gw perbuat ke mereka…’

Dia sering bgt pengen nangis…tapi gw berusaha buat nguatin dia….

‘Bel…lo masih punya gw….masih ada gw…’


Kalo ngeliat temen gw, gw ngerasa prihatin bgt..

Masih ga bisa ngapus sms dari cowo yang pertama..Hatinya miris bgt waktu denger lagu2nya Ungu…dan sekarang ditambah lagi sama lagunya Wali…


Ajigile nih anak melankolis bgt sih…kadang gw bĂȘte juga ma dia..kenapa bisa ampe segitunya.,..analisa gw sih, mungkin karena dia terluka saat luka yang lama belum kering..luka itu ada lagi ditempat yang sama…masih trauma kali…


Kadang2 gw takut dia berubah jadi jahat sama cowo..takut dia ga mau kenal cowo sebagai lawan jenis..Takut deh pokonya…


Yang gw harap sih..nanti para pemegang kunci jawaban mau ngasih kunci jawaban yang mereka pegang dan membiarkan temen gw nyocokin jawaban..terus dia bisa belajar dari kesalahan dia…apa yang salah dari jawaban dia dan memperbaikinya…


Dia ga mau lari..dia ga mau kabur..dia ga mau menghindar…seperti mereka yang meninggalkannya…


Kini kuhanya ingin lupakan semua

Mengenangmu menyesakkan jiwa

0 comment:

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix