Monday, July 21, 2008

Lagi Mood Ngetik...^_^

Udah lama juga ga kumpul2 ma ABEL....yang ada kemaren malem saat jam bobo orang, selagi gw inget sama mereka dan kebetulan dapet sms gratiz..gw sms lah secara berantai..dengan isi yang sama sekali ga berbobod...kira2 kayak gini..


"Kangen..kangen..kangen...
Rindu..rindu..rindu...
Kumpul..Kumpul..kumpul...
Sepi..sepi..sepi...Hidupku tanpa kalian -_-!
Sms balik napaaa..."


Dan efek dari kata2 terakhir itu akhirnya dapet juga sms balesan..hwa..ha..ha..

Dari candra...
"Ha..despret yaw dkaw,yawdah tar kt arange lg dah lbran brng abel lg ok bos"..
~Ok can..kita arange lg...btw, jgn kebanyakan belajar bhs inggris dr oja dunkz..gini kan hasilnya ;p


Dari Mpuz....
"Gw jugaA..kpn kmpul??Ni gw bls smsny!Dah gw bela2in bngun tdr ni!Biz hr raBu gw freE!!"
~Huaaaaa...ikut senang Mpuz..^_^..doakan saya jumat ini yak..eh doakan tiap hari deh :)


Dari Toro...
"sometimes i 4get to say 'are u ok?' n sometimes i even miss 2say 'Hi..'...but that doesn't mean u're 4gotten,,coz u're more than best friend 1 always remember"

~..huaaaa..toro...gw terharu..lo emang my fav 'ustadz'


Dari Piqabu...
"Hai, my frien! how are u?miss u too! ayow kapan kita kumpul2?have nice sleep..Nite Tite.."
~so sweet ^_^


Dari Mimi...
"Aslm,, Hi Ri!! Iya niy kangen!Gmn, Dah lulus ya?Yuks kumpul..ktnya mo bikin arisan bu..!"
~Nunggu hari jumat bu status lulusnya..doain ajah yak ^_^..hmm, kl kebanyakan rencana biasanya ga jadi mi..menduing langsung tancap gas ajah...ke puncak lagi yukz..^_^


Bener-benar merindukan kalian

0 comment:

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix