Tuesday, July 15, 2008

Don't be panic

Kejadian ini terjadi waktu gw ke sekretariat fasilkom sama temen kantor gw yang duduknya tepat di sebelah kiri gw...cewek yang phobia nyebrang...kita sebut saja namanya gily40.......

Naah, kita berniat naek lift buat naek satu lantai dari sekre...
pas pintu lift ke buka..si gily itu langsung pencet tombol 1..terus dengan paniknya gw bilang
" Yah elo gimana..ga naek itu ntar"...
Si gily jawab...

'"Eh iya..iya..."..sambil berusaha mencet tombol 2, tapi lampu tombol itu ga mau nyala...

"Tuh kan jadi ga bisa ...elo sih"..kata gw mulai panik...si gily ikutan panik....


Dan setelah beberapa saat kita baru sadar....
YA IYA LAH GA NYALA.....kita tuh di lantai 2....kalo ke atas tuh pencet yang 3....




Dodolllllllzzzz....

1 comment:

Anonymous said...

Huahahahahaha... dodol 22nya :p

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix