Saturday, July 19, 2008

one step forward

Ngambil dari blog nya hening....

"Tuhanku,
aku masih ingat saat pertama dulu aku belajar mencintai-Mu
lembar demi lembar kitab ku pelajari
untai demi untai kata para ustadz kuresapi
tentang cinta para nabi
kasih para sahabat
tentang mahabbah para sufi
tentang kerinduan para syuhada
lalu kutanam dalam jiwa dalam-dalam
kutumbuhkan dalam mimpi-mimpi dan idealisme yang mengawang di awan.

Tapi Rabbi,
Berbilang detik, menit, jam, hari, pecan, bulan, dan kemudian tahun berlalu
Aku berusaha mencintai-Mu dengan cinta yang paling utama, namun
Aku masih juga tak menemukan cinta tertinggi untuk-Mu
Aku masih merasakan gelisahku membadai dalam cita yang mengawang
Sedang kakiku mengambang, tiada menjejak bumi
Hingga aku terhempas dalam jurang dan kegelapan.

Wahai Illahi,
Berbilang detik, menit, jam, hari, pecan, bulan, dan kemudian tahun berlalu
Aku mencoba merangkak, menggapai permukaan bumi
Dan menegakkan jiwaku kembali
Menatap, memohon, dan menghiba-Mu, semampuku
Allahu Rahman, Illahi Rabbi
Perkenankanlah aku mencintai-Mu semampuku.


(Azimah Rahayu)


quote dari Bu Hening...
"Gak punya Allah, maksudnya tidak ada Allah dalam hati dan digantikan oleh kau-tau-apa. Karena pada Allah dan cinta pada kau-tau-apa tidak bisa bersatu dalam satu hati..

Jadi, jatuh cintalah pada Allah saja, karena kau tak akan kecewa"




Nangis gw bacanya.....kenapa sekarang gw jd menjauh dari teman2 yg banyak bawa energi positif ke gw dan bisa membuat gw ngeluarin energi positif juga buat orang lain ya...

ya Allah, terima kasih sudah mengingatkan ku, aku masih punya mereka....

0 comment:

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix