Monday, July 14, 2008

Perjalanan Panjang

Akhirnya..salah satu tanggal keramat..11 Juli terlewati kemarin..belum final sih emang..kalo kata bu betty ini baru di mulai..sidangnya belum dilalui..


Feuuuh..tapi setidaknya sudah sedikit mengurangi beban...

Dan seperti yang sudah direncanakan, kalo deadline laporan selesai, gw mau refreshing..nyari penyegaran..mumet gw dengan times new roman 12..he..he..


Day 1, Sabtu 12 Juli 2008

Pagi itu gw bangun jam setengah sembilanan..setelah malemnya gw memaksakan untuk tidur..tanpa sempat berfikir apapun...^_^..nyenyak sekali..karena emang cape bgt kali ya...

Pagi itu gw ada janji sama temen buat nganterin dia survei ruko di sekitar daerah margonda, dia bilang sih jalan..gw jabanin lah..secara gw emang lagi nyari capek..akhirnya satu setengah jam dilaluin berjalan kaki dari margo ke kober dan balik ke margo lagi...sebagai gantinya gw minta die nemenin gw muter2 di margo city..napsu gw liat diskon..he..he

Setelah jam menunjukan pukul 2 siang, kita berpisah, dan gw melanjutkan perjalanan gw ke kampus, karena sorenya sama anak2 pada mau ke PRJ...sayangnya yang ikut ga full team, yang ada cuma mas-mas belang tak berhidung ini..he..he

Jalan dari kampus abis ahshar, dan kita baru nyampe abis magrib, coz sempet ada insiden 'nyari jalan' dulu...

Nyampe PRJ langsung ajah kita muter2 ga jelas...waktu di mobil gw pernah bilang kalo gw mau ada acara 'kehilangan' orang..biar bisa dipanggil pake toa2an..jadikan terkenal tuh..he..he..dan akhirnya permintaan gw terkabul...gw menghilang beneran..hiks..hiks...still together team...

Oh iya selama di PRJ gw masih nyangka kalo aji tuh pengen ngeliat 'KAOS KAKI ATLIT'...dan gw baru sadar kalo yang dia maksud itu 'KAWASAKI ATLIT'...he..he

Terus kita dapet parkiran ekslusif loh...masuk ke gudang..he..he..dah kayak masuk ruangan buat nampung mobil2 selundupan deh..

Selama 3 jam jalan di sana, kayaknya ga ada yang beli satu barang acan deh...kita cuma ngeluarin 20rb buat ngeliatin orang2...

Sesaat sebelum balik..nyempetin foto dulu...

Pas di perjalanan pulang ada lagi kejadian lucu..

Mulai dari ‘Mas-Mbak’ yang ngamen dan kekeh nungguin sampe ada yg ngeluarin uang lagi, selain uang receh yang dikeluarin ajay…dan tanto dengan ogahnya menolak buat ngasih tuh recehan ke ntu orang..sampe akhirnya tuh ‘Mas Mbak’ nyerah juga Cuma dikasih receh..coz emang ga ada yg punya uang kecil lagi…


Terus juga si bapak moja yang sensi gara2 dikatain supir…ampe hampir2 mobilnya aji disenggol metromini..feeeuuuhh..7 kurcaci yang lagi pada ‘mabok ciki’ ntuh masing2 Cuma bisa ngelus dada..untung ajah selamet…

Dan akhirnya perjalanan hari pertama ini gw tutup jam setengah dua belas malem, bertepatan dengan waktu gw tiba di rumah dengan selamat, tidak kurang suatu apapun kecuali uang..he..he

Day 2, 13 Juli 2008

Dan hampir sama dengan malem sebelumnya, gw tidur pules mpe jam setengah Sembilan..dan langsung siap2 mandi, coaz mau nemenin nyokap gw beli alat buat pengajian RT..

Dan jalanlah kita ke KJI, …Turun di sana, dan jalanlah kita bolak balik buatnyari ntu barang..lumayan susah juga nyarinya..tapi akhirnya ketemu juga…

Udah dapet barangnya kita ngelanjutin perjalanan ke PGC..muter-muter lagi..gw mah Cuma curvei-survei ajah…jam satuan nyokap balik, dang w melanjutkan perjalana gw ke Blok M sendiran..ajigile niat bgt ga sih gw…

Tengah hari bolong..jalan sendirian…dah ga jelaz bgt…

Di kawasan blok m, gw berjelajah sendirian mulai dari blok M plaza..di sini gw beli 1 item barang….

Terus gw lanjutin ke blok M Mall..di sini gw dah keder duluan..banyak bgt orangnya…apalagi yg berlawana arah..makin pusing lah gw…


Akhirnya gw ga kuat, dan memutuskan buat menjelajah di Grande ajah…sayangnya di sana lg di renov, jadi sepi bgt…di sana gw niat nyari tatami, Cuma ga ada…dan saat jam menujukan pukul setengah lima gw putuskan buat balik…dah kucel bgt dah tampang gw…(emang biasanya nggak ;p)


Magrib nyampe rumah, dan sebelum mandi beres2 kamar dulu, biara tidurnya nyaman…dang w baru sadar tuh kamar isisnya nyamuk doing…he..he..padahal Cuma kemaren malem ajah gw ga mandi malem ;p

Yah begitulah weekend ini gw lalui, melelahkan meamng tapi emang itu yang gw cari..biar kelelahan fisik gw bisa ngalahin kelelahan jiwa gw..alaaah...

0 comment:

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix