Saturday, July 19, 2008

Satu adegan yg bikin senyum...ngakak sih gw (lol)

Adegan ini dimainkan oleh:
Salah Satu Tukang AC (SSTA)
Janitor (J)
Temen Gw Yang Punya Kompi Di Bawah AC (TGYPKDBA)

dan gw cuma berperan sebagai penonton...^_^

@ruang fibonacci waktu jam menunjukkan pukul 3 siang...
2 tukang pembersih AC dateng sama salah satu janitor fasilkom....

gw lagi panik mindahin data ke FD gara2 tau AC nya mo dibersihin...hmm..kudu dimatiin nih kompinya...dodolnya gw lupa nge zip..jadi waktu SSTA menghampiri gw dan bilang...

"mba, tolong matiin dulu itunya"...("itunya"-->> jgn kepikiran yg nggak2 ya ;p )

terpaksa gw stop proses kopinya walo belon berez...ngeliat muka SSTA yg sebagian ketutup masker ntu yg terlihat ga sabaran....


Terus....SSTA, J dan TGYPKDBA, mencoba untuk membuat kondisi dimana AC nya bisa dibersihin tanpa ngenain komputer yg ada...

SSTA : "Nih meja geser nih..." dengan nada ga sabaran...
J : " Ga bisa ni mejanya nyambung "
TGYPKDBA : " iya, yang ini juga ga bisa di copot..nempel soalnya" (nunjuk ke monitor)
SSTA : " Yang ini angkat juga nih...." (sambil nunjuk ke monitor ) ngotot juga
TGYPKDBA : " Ga bisa mas..."...(sambil ngangkut cpu nya)
SSTA : nge-cek bagian monitor..terus bilang " Ini nempel ya...Ga bisa di cabut.."
TGYPKDBA : " Yah kan itu yg td saya bilang..." (sambil liat-liatan ga jelas ke arah gw....)..(gw dan mulai senyam senyum)
SSTA : "Yang itu ga usah di angkat"..(ngomong gituh waktu liat TGYPKDBA lagi bongkar and ngangkut CPU punya 'belahan jiwa' nya...)
TGYPKDBA : " ga pa2 mas, nanti saya yang beresin
SSTA : "ga usah..ga kena kok"....agak maksa...
TGYPKDBA : "takut ada apa2 mas"..(sambil berlalu ngangkut cpu)
SSTA : " ini apa nih???"...(sambil megang dan merhatiin salah satu barang yg ada di meja)

TGYPKDBA udah keburu cabut dari ruangan...
dan gw dengan pelannya cuma bisa bilang " remote AC mas....."


TGYPKDBA dah males nanggepin SSTA..

10 menit kemudian..saat AC (akhirnya) dibersihkan..ada telp masuk ke esia...

Gw angkat..suara di sebrang cuma ngomong...
"Wie, ntar bilangin sama mas-mas nya, yang ngeberesin kompi biar gw ajah....tuh orang belaga pinter padahal b**o"


Wakakakak....gw rasa kesimpulan itu di dapet setelah dia ngajuin pertanyaan " Ini apa" untuk remote AC....hwe..he..he


Pesan gw buat TGYPKDBA..."sabar bang.."
Pesan gw buat SSTA..."lebih sabar pak..."
semoga gw ga kayak gituh...

Udahan aaah..cabut dulu...udah sore juga......

0 comment:

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix