Wednesday, July 09, 2008

SP ga nginep..bagai 1235 tanpa Sawie...(Red: Ga Asik...^_^)

Akhirnya malam tadi kesampean juga niatan gw buat nginep di kampus untuk ngerjain EsPe...
Dan betulan kok...semaleman gw ngerjain tuh dokumen....ampe jam 1 malem...saksinye bu rora..coz ampe jam 1 gw masih nanyain dia;

" Udah tewas lom bu"....secara kita ada di gedung yg berbeza..yang dipisahken oleh satpam dan pintu yang dikunci satpam...hiks..hiks....akhirnya cuma bisa chat ajah..

Oh iya ...awalnya gw ragu buat nginep, coz si rap udah selese buat gambarnya dr jam 8 malem...dan guah bisa ajah pulang saat itu, lagian juga ga ada yg mo nginep....takut juga guah jadi penghuni lantai 2 Gedung A sendirian....tapi guah tetep kekeh..walalupun bu mea dan pak moja sempet nakut-nakutin....Yeeeeaaahhh..Go Sawi Go Sawi ...^_^

Untungnya sih guah ga sendirian malem itu....ada yg nginep juga di 1235...untuk menjamin keselamatan itu orang, kita rahasiakan saja namanya...soalnya kalo nggak, ntar dia bisa di tanya macem-macem..misalnya gini...

"Di apain lo sama sawi"...
"Lo masih utuh kan.....'ting-ting' kan"
"Lo ga di raba-raba kan??..jujur dweh.."


Semacam itu lah....(Ini ga kebalikkan ???#$#$%% )
Dan untung ajah malem ntu guah ga 'kumat' jadi tuh orang selamet dweh...
Gw cuma berhasil tidur 3 jam..ntu pun ga nyenyak..kebangun-bangun gituh...
Bangun Jam 4...dan siap tempur lagi.....

Berikut ini foto tempat tidur guah di Fibonnaci..berhunbung gw suka akan interior, jadi t4 nya guah susun sedemikian rupa sehingga..... ;p


Noda pada kursi bukan saya yang buat loh....sumpah....
Terus ini meja kerja guah...^_^Walaupun terlihat lagi buka meebo...bukan berarti saya ga kerja loch....
Oh..iya..terus ini selimut2 saya yang memberikan saya kehangatan....Thx tanto, Thx Rap...walalupun kalian ga ada..tapi jaket kalian cukup menghangatkan ku.....(najoooooong)...oh iya kalo ada bercak2...maap yak...apalagi mukena bu eva yang guah jadiin bantalan...periksa ya va...ada noda2 kuning gituh ga....hwe..he..he.


Dan yang ini adalah kepuasan batin penulis sendiri, ketika menyadari betapa manisnya dia pagi ini....hwa..ha..ha..ha...ha...(Najooooong Bgt....paling-paling najong)


Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....pagi ini harus semangat...kerjain lagi sebisanya...nanti sore pertemuan sekaligus revisi pertama...si Ibu sudah menentukan pertemuan dari jam 4 sore sampe jam 7 maleeeemm....

Yo...sawie, rap, jono, dan intan......semangat...
EsPe Harus Kelar...(minggu ini)
EsPe Harus Kelar...(minggu ini)
Kita Harus Lulus...(semester ini)
Kita Harus Lulus...(semester ini)


Semangat semua...bagi yang berniat wisudaan Agustus ini...cayowww.....



Nb: oh iya 'tetangga' ada yg nginepin juga ternyata...si 'Bapak' itu...hi..hi..hi...andaikan gw tidur di sana.....YA NGGAK MUNGKIN lah wie....^_6

8 comment:

Ra! said...

ga bagi2 jaket,,,,
dingin di sini tauuuuuuuuuuu T__T

rabindra said...

@ra:
commentnya di haloscan ngapa?
hahahahahaha...

@wi:
wi, tampang lo udah cocok berumah tangga wi.. huehehehehe...

sawie said...

@ra
lo ga minta dudul....

@rabindra
yang penting maniszzz...he..he..


ayow ada yg mau mempersunting ^_^

Anonymous said...

saw...

...deadline-nya kapan sih? bukannya tanggal 11? =D

*kabur!!*

sawie said...

@Yud1

buat gw deadline-nya tanggal 10 malem..he..he, jumat tinggal kasih ke sekre kalo bisa...tapi maksimal, jumat tinggal print, kopi, jilid ma ngasih k sekre..ho..ho..
amin..amin..amin

Iwan said...

Nginep bareng sapa tuw Wie ^0^

sawie said...

@ipro


Adaa dweeeehhh... ;p

Ra! said...

@rabz:
udah gw cek sebelum ninggalin comment, emang ada haloscan nya?

@sawi:
lo gak nawarin!!!

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix