Monday, July 21, 2008

My First Fault @pepes ikan

Akhirnya gw melakukan satu kesalahan waktu jawab telepon di pepes ikan ...dan untungnya gw melakukan hal itu nggak sendirian...ada oknum yang bantuin gw kita sebut saja dia 'Dina'....


Ceritanya gini...waktu ada telepon...gw yg angkat..




Sawie : Halo...selamat siang
Suara di sebrang : iya mba, dengan ppsi, gini mba account saya udah expired, terus gmn ya?
Sawie : Oh..mas bisa langsung ke hotline ppsi di rektorat, di GPMT
Suara di sebrang : Oooh, ga langsung di sini ya...
Sawie : nggak mas..
Suara di sebrang : rektorat tuh yang dimana ya?
Sawie : yang di depok mas, memang mas di mana? salemba ya..?
Suara di sebrang : Bukan..saya di bogor...oh ya no telp hotline ppsi berapa ya?

Karena gw ga apal..gw nanya dina..dina nyebutin angka....

Sawie : No nya..3****** (gw lupa)
Suara di sebrang : makasih ya mba..ini hotline yang di rektorat kan?
Sawie : iya....sama2 mas ^_^



Pas gw tutup telpnya...gw nanya dina lagi...
"Din, kok depannya 3 sih...emang hotline yang di GPMT itu no nya.."

Dina : " hah?? GPMT?? Tadi bukannya lo nanya ppsi di salemba??...yaaah itu yg di salemba"




Hayyyyaaaaaaah ...dina ngehnya waktu gw bilang "mas di salemba ya"...his..his...
Ya udin...maaap ya mas....

paling2 ntar di kasih tau kalo salah nomer..he..he untung tuh mas nya ga nanya dia bicara sama sapa...maklum dah anak 'BAU' kalo kata alan....


Oh iya ngomong2 soal maaf..mo minta maaf juga nih buat si mas, yg gara2 guah ampe matiin telp dan mungkin ajah ganti no hape...duuh gomen, bukan maksud buat ganggu ampe segituhnya....

0 comment:

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix