Tuesday, July 08, 2008

Oh...indah ku ingat dirimu ^_^

Setelah berdiskusi tengah malam bersama Om Kecil...dan dia menyarankan....

" Elo tuh masih muda....jangan hidup lo melulu di recokin sama masalah....'hati'.... "


Akhirnya gw nyoba buat laksanaain tuh petuah......
Tapi...tampaknya hati guah dipermainkan kembali....setelah gw bertemu 'DIA'


Kalo kata Yovie and The nuno sih....


Oh...Indah Kuingat Dirimu....
Bila Ingin Kubertemu...
Meski Terlarang Untukku....

Dan guah juga jatuh hati pada yang satu ini...


Huaaaaa....Cinta terlarang ini...apa mesti guah jalanin.....
Tapi kalo guah jalanin.....bisa bangkrut guah....hiks,,hiks..hiks...



Sejak adanya mereka berdua.....gw bisa bilang gini...(Andity pinjem lirik lagunya ya..^_^)

Semenjak ada dirimu...dunia terasa indahnya...
Semenjak kau ada di sini...ku mampu melupakannya...


Cinta ini bisa membuat guah melupakan si 'Cinta Putih' guah yang ini....


'Cinta Putih' guah yang baru menemani 7 bulan ini....
dan selama 7 bulan ini guah sering gonta-ganti 'jantung' nya...pake mentari, m3 ma xl....sehari bisa kali diganti ampe 3 kali...

Dan gara2 perlakuan guah sama si 'Cinta Putih'.....sekarang nasibnya mulai terkatung-katung...
mana dah sering ngambek....tiba2 mati...lampu ga nyala...hang...ato bahkan yang paling baru kemaren..waktu gw lagi dengerin mp3 di mobil bu eva....tiba2 ada suara kayak pita kaset yang kegulung gituh.....dan dodolnya..gw baru ngeh kalo tuh suara datengnya dari si 'Cinta Putih'...guah baru sadar waktu tiba2 gw ga denger lagunya 'the marvell' yang baru di dengerin, dan terganti ma suara itu, yang gw sangka awalnya ringtone hp sapa gituh...gw baru sadarin di detik ke 15an...cukup lama tuh...dan langsung ajah gw bedah si 'Cinta Putih' dan melakukan operasi dengan ngeluarin 'ginjal' nya...(Red: batere)....



Untungnya waktu gw pasang 'ginjal' nya lagi....si 'Cinta Putih' hidup kembali...hureyyyy...
Alhamdulilah....
Aku tak mau kehilangan mu sekarang sayang...muah..muah....
Tunggu 3 bulan lagi yak...baru aku rela menjadikanmu yang kedua...^_^ ( Gomenasai )


1 comment:

rabindra said...

ya ampun wiiii...
lo yg dihasut gita, atau lo yang mencemari gita? huehehehe...

ko pada ngincer hape smua?

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix